Jasa Pembuatan Web Kebumen,web design kebumen,Website Kebumen,Web design Kebumen Profesional,Web Design Yogyakarta,Pembuatan Website Yogyakarta

Kampus Nonton Bareng, Pejabat Branding Mobil Dinas

Posted by Javawebmaster - 23 April 2012 - Kebumen - No Comments

Berita Kebumen – Dukungan untuk Yoda Idol Mengalir

KEBUMEN- Dukungan terhadap Prattyoda Bhayangkara Bhirawida (25) atau Yoda terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat. Tidak hanya dari keluarga dan teman-teman, dukungan diberikan oleh Bupati Kebumen Buyar Winarso SE sampai Wakil Gubernur Jateng Dra Hj Rustriningsih MSi.

Karena dianggap membawa nama baik Kebumen melalui ajang Indonesian Idol, dukungan juga diberikan oleh Pemkab Kebumen. Hal itu disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Sekda Kebumen H Adi Pandoyo MSi saat hadir dalam nonton bareng Indonesian Idol di kampus Politeknik Dharma Patria Kebumen, Jumat (20/4) malam.

“Seluruh mobil dinas pejabat termasuk camat akan di-branding dengan stiker Yoda,” ujar Adi Pandoyo dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah membuat surat edaran kepada seluruh satuan kerja hingga kepala desa untuk memberi dukungan kepada Yoda melalui SMS yakni ketik YODA kirim ke 9288.

Tidak cukup itu, mulai minggu depan, setiap penampilan Yoda yang sudah masuk 10 besar, Pemkab akan mengirim pejabat untuk hadir secara langsung menonton pentas spektakuler di Jakarta.

“Rencananya Pak Bupati akan hadir saat Yoda masuk lima besar,” imbuhnya.

Padati Kampus

Sementara itu, acara nonton bareng di kampus di Jalan A Yani No 1 Kebumen itu berlangsung meriah. Sejumlah grup band kampus Polda ikut menyemarakkan acara yang dimulai sekitar pukul 18.30 itu. Antara lain Delta Band, Refresh Band, Paparizzo Band.

Selain band kampus, Today Band yang merupakan band Yoda Idol tampil sebagai bintang tamu. Para mahasiswa dan remaja tampak antusias dan memadati halaman kampus tersebut.

“Acara ini murni untuk mendukung Yoda agar maju ke tahap selanjutnya dan menjadi the next Indonesian Idol,” ujar Ketua Pelaksana nonton bareng Didit Sustyo Prayudi.

Pada saat bersamaan acara nonton bareng Indonesian Idol juga berlangsung di Alun-alun Kebumen. Acara nonton bareng yang digelar Pemkab Kebumen itu juga dipadati oleh ratusan remaja Kebumen yang haus hiburan malam. Apalagi, acara nonton bareng tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan band-band Kebumen. (J19-45)