Jasa Pembuatan Web Kebumen,web design kebumen,Website Kebumen,Web design Kebumen Profesional,Web Design Yogyakarta,Pembuatan Website Yogyakarta

Perampok Aniaya Ibu dan Anak

Posted by Javawebmaster - 19 Maret 2012 - Berita Kota, Magelang - No Comments

Berita Magelang

MAGELANG-Daimatun Nafiah (38), warga Dusun Garan, Desa Bigaran, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang menjadi korban perampokan, Sabtu (17/3). Korban mengalami luka karena dianiaya dua perampok. Perampok  membawa kabur 50 gram emas dan uang Rp 8 juta.

Polisi kini masih mengembangkan kasus perampokan disertai penganiayaan itu.
Menurut informasi, perampok dengan mudah masuk ke rumah korban karena pintu rumah tidak dikunci. Saat itu, perempuan yang sehari-hari menjadi sales kopi di Tangerang, Jabar, itu, asyik telepon dengan temannya Jakarta, hingga Minggu (18/3) sekitar pukul  02.00.

Tanpa diduga, tiba-tiba masuk dua pria yang sosoknya dilukiskan tinggi besar. Tanpa babibu, perampok langsung memukuli dan menendang perempuan itu. Kepala korban ditekan kemudian ditutupi selimut.
Sambil membentak agar korban diam, lehernya dikalungi senjata tajam mirip clurit.

Sementara satu penjahat lainnya membongkar almari pakaian. Perhiasan berupa gelang emas 40 gram dan sebuah kalung 10 gram  serta uang tunai Rp 8 juta dan satu handphone digasak perampok itu.
Ternyata sebelum melakukan penganiayaan terhadap Daimatun Nafiah,perampok lebih dulu menganiaya ibunya, Karimah (60), yang sedang tidur di atas tikar di ruang tamu. Setelah berhasil membawa harta korban, perampok melarikan diri menuju ke arah Kulonprogo, DIY dengan menggunakan sepeda motor.

Dengan tubuh luka cukup parah, Daimatun Nafiah ke rumah kakaknya, Mukti Sumaryono, yang tinggalnya sekitar 50 meter dari rumahnya.  Karena lukanya parah Karimah dirujuk ke RSU Muntilan. Sedangkan Daimatun Nafiah dirawat di Puskesmas Borobudur.
Kapolres Magelang AKBP Guritno Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Penyidik masih mempelajari motif dan modus pelaku. (pr-45) (/)

sumber:kompas.com

No comments

Tinggalkan Balasan