Jasa Pembuatan Web Kebumen,web design kebumen,Website Kebumen,Web design Kebumen Profesional,Web Design Yogyakarta,Pembuatan Website Yogyakarta

Polisi Masih Mendalami Kasus Wakil Ketua DPRD Kebumen

Posted by Javawebmaster - 14 Januari 2012 - Berita Kota, Kebumen - No Comments

Berita Kebumen

KEBUMEN (KRjogja.com)- Kasus penganiayaan yang melibatkan Wakil Ketua DPRD Kebumen dari Demokrat terus bergulir. Polres Kebumen yang kini menangani kasusnya, masih mendalami dengan meminta keterangan dari korban dan sejumlah saksi.

Kapolres Kebumen AKBP Heru Trisasono SIK MSi yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (13/1), memastikan dalam menangani kasus tersebut, pihaknya bekerja secara proporsional dan profesional. “Sementara ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi. Setelah itu yang diduga melakukan penganiayaan,” jelasnya.

Kapolres juga mengatakan, hukum adalah upaya terakhir. Apalagi tujuan penegakan hukum untuk memenuhi rasa keadilan, kepastian hukum, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sehingga menurut Kapolres, tidak tertutup kemungkinan ditempuh upaya damai dari kedua belah pihak. “Namun jika tidak bisa, proses hukum akan dilanjut,” tegas AKBP Heru Trisasono. (Suk)

No comments

Tinggalkan Balasan