Jasa Pembuatan Web Kebumen,web design kebumen,Website Kebumen,Web design Kebumen Profesional,Web Design Yogyakarta,Pembuatan Website Yogyakarta

Ahok Bantah Tudingan Politik Uang

Posted by Javawebmaster - 14 Juli 2012 - Berita KPU - No Comments

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahja Purnama yang akrab disapa Ahok membantah tudingan adanya praktik money politic (politik uang) yang dilakukan pihaknya dalam Pemilukada DKI Jakarta 2012.

“Laporkan saya ke Panwaslu sesuai dengan peraturan. Media kan selalu mengikuti kami selama ini, tim kami tidak mungkin lakukan itu. Kita nggak pernah money politic lah, duit dari mana?,” ujar Ahok usai diskusi Polemik di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (14/7).

Menurut Ahok, kemungkinan soal ini bisa saja dilakukan orang yang tidak beretika untuk menghantam pihaknya dengan kampanye negatif. Namun, ia yakin hal itu akan menjadi bumerang bagi pihak yang melempar isu tersebut.

“Itu bisa terjadi. Tapi kami yakin itu bisa menjadi bumerang kepada orang yang melempar isu itu. Justru kami tambah populer. Data saya dan Pak Jokowi kan ada dimana-mana,” tandasnya.

Ditanya soal biaya selama berkampanye di putaran pertama, Ahok tak mau menjelaskan. “Saya nggak cek itu, yang mengurusi keuangan tim sukses saja,” tegasnya.(IAN)