Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Membuat Video 2019

Halo selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua, Mencari uang dari youtube bukanlah hal yang mudah alias bimsalabim tanpa perlu bekerja. Mereka (youtuber) mendapatkan uang dengan bekerja membuat konten video, merekam sendiri / vlog untuk dapat memiliki konten di chanel youtube nya.

Mereka selalu membuat video / merekam aktifitas mereka dengan kamera smartphone untuk mendapatkan konten, tentu saja sebagian orang bingung karena tidak memiliki ide untuk bikin konten video youtube.

Bahkan untuk seorang pemula berfikir bahwa membuat konten untuk youtube harus terlihat wajah anda? iya kalau anda PD dan Cakep tetapi  kalau anda tidak PD dan memiliki tampang bo**lali begitulah kira kira (kata Calon Presiden Nomor urut 02 Bapak Prabowo Subianto) lol..

wahh ko malah nyangkut pulitik… just bercanda guys…

Ok

Lalu, apakah bisa anda memiliki chanel youtube tanpa harus membuat video sendiri? Ya tentu saja bisa banget. Saya akan memberikan IDE SEDERHANA tapi walaupun sederhana jika anda praktekan Insya alloh $200 di bulan pertama dari youtube itu bisa tercapai.

Mari praktekan langsung cara mendapatkan kontent untuk video dengan lisensi “Creative Commons”

Pertama tama coba anda ketikan Keyword “Relaxing Piano Music” Kira kira nanti tampilannya akan seperti ini :

Lihat yang saya lingkari merah , telah di tonton 12 Juta hanya dalam 1 tahun dan 1 video. coba anda bayangkan jika anda memiliki 10, 100, bahkan ribuan video??

Dari sini pahamkan?

Nah, sekarang silahkan anda filter di pencarian.. pergi ke Fiture, pilih Creative Commons…saya yakin anda sudah bisa tanpa harus saya perlihatkan screenshotnya disini.

Setelah anda melakukan filter, pilih video musik piano tadi yang anda suka, lalu anda Download 3-6 video.

Setelah anda download ke dua atau tiga video tadi, lalu anda edit dan gabungkan masing masing musik piano tadi…dengan kata lain anda mengkompilasikan musik musik tadi, apa bila anda mendownload berdurasi 5-10 menit anda harus cari lebih banyak video , karena disini saya merekomendasikan minimal 1 jam musik rilek piano tadi. sukur sukur 2-5 jam sekalipun.

Jangan lupa apa bila anda sudah download video yang durasinya 1 jam anda harus merubah urutan treknya.. pokoknya edit semua urutan trek/kompilasi tadi jangan sampai ada yang sama intinya anda perlu edit dan mengubahnya untuk di jadikan 1 file video musik tadi untuk di upload di chanel youtube anda.

Gunakan Gambar background untuk video anda yang sesuai dengan karakter musik tadi.. sukur anda buat slide gambar. jika tidak, tidak apa apa karena target pengunjung ini bukan mencari GAMBAR/VIDEO tetapi MUSIK untuk di dengar, bukan di lihat.

Jadi kesimpulannya begini:

1. Tentukan ide musik video, misalnya suara relaksasi gitar, piano atau musik meditasi, dll..
2. Cari musik dengan lisensi Creative Commons . Anda mungkin mendapatkan 5 atau 6 atau bahkan 15 file berbeda. lalu download semua
3. Edit rekaman dan atur ulang, dan ubah urutan trek. Jadi dari 6 atau 15 file yang Anda download tadi, ambil bagian yang berbeda dan atur menjadi satu file mp4 baru.

4. Upload video di chanel yotube anda.

Untuk awal awal, cobalah anda upload video 1 minggu 3-4 kali.. berjuang di awal dulu ya..

Cukup itu dulu, jika ada pertanyaan silahkan di komentar saya akan jawab sebisa mungkin..

Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Membuat Video 2019
5 (100%) 1 vote[s]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *